Minggu, 26 November 2017

Cara mengganti nomor handphone Anda di aplikasi GO-JEK Driver


Jika Anda ingin mengganti nomor handphone Anda di aplikasi GO-JEK Driver, silakan datang ke Kantor Operasional GO-JEK di wilayah Anda atau hubungi kami dengan cara mengirimkan e-mail ke driversupport@go-jek.com dengan menginformasikan data berikut:

Rekening bank yang Anda gunakan

Nomor KTP Anda

Tanggal lahir Anda

Nomor SIM Anda

Tanggal terakhir withdraw

Nominal terakhir withdraw

Jenis layanan yang terakhir dijalankan

Nomor handphone baru Anda

Khusus untuk Anda yang menggunakan Rekening Ponsel, sebelum Anda melakukan langkah di atas, pastikan Anda sudah datang ke Bank CIMB Niaga untuk mengubah nomor Rekening Ponsel sesuai dengan nomor handphone baru Anda.

65 komentar:

  1. Cara update nmr hp driver go jek gimna cara ya

    BalasHapus
  2. Ingin mengganti no hp yg terdaftar di gojek dengan no hp yg baru

    BalasHapus
  3. sudah jelas di atas dibaca dan dimengerti.
    kirim email ke driversupport@go-jek.com
    dengan format sperti di atas.
    pasti sukses sudah di test dan work.

    BalasHapus
  4. Apabila sudah sukses apakah harus registrasi ulang mbanking bca nya atau bisa langsung dipakai??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apabila sudah sukses bisa langsung di pakai, untuk mbanking bca bila sudah terdaftar jika ingin merubahnya harus ke selter bca. pada dasarnya satu nomer hp hanya untuk satu akun mbanking.

      Hapus
  5. Saya mengganti nomor baru ,tapi saya tidak bisa masuk dengan nomor baru itu knapa ya
    Caranya gimana ya biar bisa masuk

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan Hubungi CS gojek atau datang ke kanator pusat/perwakilannya untuk di konfirmasi.

      Hapus
  6. Kartu saya hilang jadi gmna cara mengubah nmr hp nya

    BalasHapus
  7. kalo mau ganti no.rekening gmn caranya..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rekening ponsel/Bca?
      BCA tidak bisa di ganti.
      Telpon sama aja merubah nomer hp dan harus ngurus ke cimb terlebih dahulu baru rubah nomer hp yg terdaftar di gojek.

      Hapus
    2. ganti nmr ponsel yg baru gmn

      Hapus
  8. Nomor hp saya hilang, terus gimana merubah nomor hpnya??

    BalasHapus
  9. Admin sya mau nanyak.
    Mau rubah no.hp utama. Yg bysa cs telfon. Bisa gak.

    BalasHapus
  10. Selamat pagi saya mau ganti nomor hp gojek driver saya dan ganti baru ATM

    Gimana caranya kasih tahu keterangan nya gimana..

    Apa ayoo harus saya lakukan dahulu

    Terimakasih.

    BalasHapus
  11. Selamat pagi saya mau ganti nomor hp gojek driver saya dan ganti baru ATM

    Gimana caranya kasih tahu keterangan nya gimana..

    Apa ayoo harus saya lakukan dahulu

    Terimakasih.

    BalasHapus
  12. Cara ganti nomor hp driver gocar .
    Soalnya nomor nya sudah ga aktip lagi cara nya biar bisa login lagi bagaimana cara nya

    BalasHapus
  13. Mau tanya.Saya sudah ganti momor hp dan apa saya harus lapor ke bank BCA

    BalasHapus
  14. Mau tanya saya sudah ganti nomor hp dan email. Apa saya harus ke kantor bank bca dak?

    BalasHapus
  15. Kartu saya hangus,gmana cara logikanya,

    BalasHapus
  16. Apakah ada batas minimalnya untuk mengganti nomor hp d gojek driver?

    BalasHapus
  17. Bgaimana Cara mengganti no. Rek. Ponsel ke Rek. Niaga atau BCA?

    BalasHapus
  18. Hp saya ilang pada saat aplikasi gojek msh on dan no tlpn yg terdaftar ada di hp tersebut sekaligus jadi nmr rekpon saya, saya tidak bsa bka di hp lain. Gmna caranya

    BalasHapus
  19. Berapa lama proses ganti nomor telepon gojek. ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak sampai satu hari.
      Tergantung proses fertifikasinya sudah sama belum.

      Hapus
  20. Kalau akun saya sudahmm lama ngga di pakai dan surat mitranya hilang pas kebanjiran apa yang mesti saya bawak ke kantor pt gl untuk merubah alamar email sama nomor hp

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semua data asli yang baru dan sesuai dengan si pemilik akun.

      Hapus
  21. Saya sudah ganti nomor melalui update yang ada di aplikasi gojek driver apakah saya sudah bisa login menggunakan no yg baru

    BalasHapus
  22. Apa bila ingin membuat no rek ponsel dengan no baru bisa kah di wakilkan

    BalasHapus
  23. Cara ganti nomor hp yg hilang bisa ga yg
    Soal nya hp ilang am nomor nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Disarankan mengurusnya ke gerai operator kartu yang anda gunakan.

      Hapus
  24. Saya kemarin sudah datang ke CIMB untuk merubah no hp rekphone.tapi malah d suruh ke hotelnya dahulu.sy langsung ke kantor gojek di Juanda disamakan bilang harus melampirkan SKCK.yang saya mau tanyakan jika SKCK mati boleh atau tidak

    BalasHapus
  25. Saya sudah kirim email balasan dari Gojek yg seperti diatas formatnya, tapi kok blm ada balasan ya ? Kira" brp lama balasannya untuk tahu kalau no saya sudah diganti ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Prosed perubahan jika data lengkap dan sesuai biasanya tidak sampai satu hari.

      Hapus
  26. Saya mau mengganti nomer hp, tapi akun gojek nya punya sepupu saya. Apakah saya masih tetap bisa menggantinya? Dan jika saya mau ke kantor gojek nya langsung, apakah tidak bermasalah berhubung saya bukan pengguna sah akun gojeknya. Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak bisa karena bukan akun milik sendiri.

      Hapus
  27. Pagi admin yg terhormat sy mau ganti no hp apakah bisa lewt aplikasi bantuan. Atw harus lewt email.
    Trus klw seandainya nya bisa di ganti no hp. Lewt eamil apakah rekpon cimb nya berubah juga apakah sy harus ke bank cimb niaga. Untuk mendaftarkan no hp yg baru. Mohon bantuannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ganti nomer hp sekarang bisa lewat aplikasi.
      Rekpon harus ke bank cimb buat rekpon baru.

      Hapus
  28. Sudah di balas cepat tapi tetap suruh datang ke kntor gojek..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tinggal datang ke kantor buat validasi data.

      Hapus
  29. Gmana caea ganti no driver tp sim ktp ilang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Urus dulu berkas yang hilang. Ktp ke rt/rw kecamatan.
      Sim ke kantor polisi.

      Hapus
  30. Cara ngubah rekpon akun gojek mohon info nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. buat rekpon baru di bank cimb kemudian rubah nomer gojek driver.

      Hapus
  31. Jika ingin mengganti no hp yg terdaftar direk ponsel,
    Caranya gimana?

    BalasHapus
  32. Izin admin sy mau nanya,sy ganti nomer dari aplikasi gojek ke no simpati untuk daftar paket 75000 kenapa di *168*455# tidak terdaftar untuk paket 75.000 mohon pencerahan admin

    BalasHapus
  33. Klo mau ganti rekpon apa kita harus ke CIMB dl buat rekpon baru dan setelah itu baru kekantorgojek buat perubahan rekpon nya min. ? Nah apakah bisa klo no hp ketika login tidak sama dengan no rekpon

    BalasHapus
  34. Saya mau pakai rekening BCA cuman atas nama adek saya bisa gak? Sebab saya gak punya BCA?

    BalasHapus
    Balasan
    1. rekening bca keluaran gojek kartu khusus.
      tapres.
      tidak bisa pake rekening pribadi.

      Hapus
  35. Mana yg lebih dulu,kalau mau ganti no hp sm rekpon ubah dulu no hp di aplikasi setelah berubah baru ke bank,atau sebaliknya ?

    BalasHapus
  36. Mana yg lebih dulu,kalau mau ganti no hp sm rekpon ubah dulu no hp di aplikasi setelah berubah baru ke bank,atau sebaliknya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. urus dulu rekening ponsel baru ubah di aplikasi.

      Hapus
  37. Akun saya udah ga aktip selama 5 tahun,apakah bisa di aktipkan lagi,apakah masih ada no hp saya di gojek,soalnya saya dah lupa nomornya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. system gojek saat ini login dengan otp yg diterima melalui sms di nomer driver yg masih terdaftar.

      Hapus
  38. Jika ktp hilang apa masih bisa ganti rekpon

    BalasHapus
    Balasan
    1. pertanyaannya mau bikin baru atau mau ngaktifin rekpon yg lama?

      ktp ilang silahkan di urus dulu di desa/kecamatan

      Hapus
  39. Gimana cara ya untuk ganti rek ponseĺ dan apakah saya harus ke kntor cimb niaga dlu soal ya krtu saya udah gak bisa lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. rekening ponsel harus ke bank CIMB, jika ingin menggunakan nomer yg sama sebaiknya urus ke galeri operator yg anda gunakan.

      Hapus